Ahad 22 Nov 2015 14:40 WIB

Van Gaal: Kalau Madrid Mau Melepas, MU akan Dekati Ronaldo

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Joko Sadewo
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHETSER -- Louis Van Gaal sejauh ini sukses membuat Manchester United (MU) menemukan kembali sentuhan kemenangan di sejumlah pertandingan. Lini tengah yang fokus menguasai bola dari tengah menjadi kunci kekuatan MU saat ini.

Namun, masih ada yang kurang dari kekuatan United, yakni, variasi serangan melalui penetrasi sektor sayap. Sejumlah nama pemain pun muncul diisukan Van Gaal akan direkrut untuk menambah kekuatan MU di pos ini.

Belakangan, nama mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengemuka sebagai pemain yang akan direkrut. Van Gaal pun tak nenampik, sosok yang pernah jadi bagian United musim 2003 sampai 2009 itu memang diidamkannya.

"Siapa pelatih yang bisa menolak kehadiran pemain seperti Ronaldo? Saya pikir tidak ada. Dia sangat cepat dan ulung membuat gol," ujar Van Gaal usai laga MU kontra Watford semalam.

Pelatih 64 tahun ini berujar, andaikan Ronaldo bersedia pindah dari Madrid, maka MU juga akan melakukan pendekatan. Akan tetapi, menurut Van Gaal, tidak mudah untuk mendapatkan CR7. Karena itu MU juga memantau pemain lain.

"Lagi pula sepertinya tidak mudah mendapat Ronaldo dari Madrid. Jadi kami juga punya incaran lain," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement