Senin 23 Nov 2015 03:53 WIB

Inter Ungguli Frosinone pada Babak Pertama

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Jonathan Biabiany merayakan golnya ke gawang Frosinone.
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Jonathan Biabiany merayakan golnya ke gawang Frosinone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Jonathan Biabiany menjadi pembeda saat Nerazzurri menjamu Frosinone dalam laga pekan ke-13 Serie A di Stadion Guiseppe Meazza, Senin (23/11) dini hari WIB. Gol Biabiany pada menit ke-29 membawa Inter memimpin 1-0 pada babak pertama. 

Demi merebut puncak klasemen Seri A, Inter langsung tancap gas sejak menit. Hasilnya pada menit ke-13, Inter berpeluang memecah kebuntuan melalui Geoffrey Kondogbia dengan memanfaatkan umpan Stevan Jovetic. Sayangnya, sepakan Kondogbia masih terlalu tinggi di atas mistar gawang lawan.

Sepuluh menit kemudian anak asuh Roberto Mancini kembali memperoleh peluang untuk menjebol gawang Frosinone. Kali ini melalui kerjasama Adem Ljajic dengan pemaina asal Jepang Yuto Nagatomo. Namun tendangan Nagatomo masih belum menemui sasaran.

Setelah mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari para pemain Inter, Frosinone mampu memberikan serangan ancaman. Salah satunya pada menit ke-23 lewat Nicolas Castillo. Ia melepaskan tendangan dari jarak jauh yang masih tepat ke pelukan Samir Handanovic. 

Akhirnya, La Beneamata berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-29. Berawal dari tendangan jarak jauh Jovetic yang berhasil ditepis kiper Nicola Leali, Biabiany dengan sigap menyambar bola pantul untuk mencetak gol yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement