Senin 23 Nov 2015 08:36 WIB

Zidane Belum Bernyali Jadi Pelatih Real Madrid

Rep: Bambang Noroyono / Red: M Akbar
Zinedine Zidane
Foto: EPA/Laurent Gillieron
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinadine Zidane, pelatih Real Madrid Castila, mengaku masih belum siap jika diminta menggantikan pelatih Rafael Benitez.

Mantan gelandang serang Los Blancos itu mengatakan, saat ini dirinya masih enggan mengomentari rumor yang telah mengaitkan namanya sebagai kandidat pelatih di tim Real Madrid senior.

"Saya tetap berada di Castila (Real Madrid B). Saya akan tetap berada di sini saja," kata dia seperti dilansir Football Espana, Senin (23/11).

Sebelumnya dilaporkan, nama Zidane diberitakan sebagai kandidat kuat pengganti Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu dikabarkan bakal dicopot setelah Real Madrid babak belur dibantai klub rival utamanya di La Liga, FC Barcelona 0-4 pada Ahad (22/11).

Masih dalam laporan yang sama, Dewan Klub di Santiago Bernabeu sudah memutuskan untuk menarik dukungan kepada Benitez. Selain nama Zidane, direktur kepelatihan di Castila, Viktor Fernandez, juga masuk dalam nama calon pengganti Benitez.

Hingga kini, rumor tersebut masih belum direspons oleh manajemen klub. Menerima informasi tersebut, Zidane menegaskan keberadaan Benitez di Santiago Bernabeu saat ini masih baik-baik saja.

Adapun sikapnya soal rumor promosi dirinya ke skuad utama itu, dikatakan mantan kapten Timnas Prancis itu bahwa itu bukan tujuan utamanya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement