Senin 23 Nov 2015 10:33 WIB

Sumbang Gol, Ini Komentar Jonathan Biabiny

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Jonathan Biabiany merayakan golnya ke gawang Frosinone.
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Jonathan Biabiany merayakan golnya ke gawang Frosinone.

REPUBLIKA.CO.ID, FROSINONE -- Jonathan Biabiany menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Inter Mian dan sang Roberto Mancini. Ia merasa senang setelah menyumbangkan gol untuk Nerrazzuri dalam lanjutan Serie A melawan Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (23/11) dini hari WIB.

"Ini menjadi tahun yang sulit dan untuk sementara tidak ada kepastian tentang apapun. Kami kemudian menyadari itu hanya memerlukan sedikit waktu, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya," kata pemain berusia 27 tahun ini, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (23/11).

Sebelumnya, pemain sayap ini absen selama satu tahun dan hampir harus memutuskan untuk pensiun, setelah mengalami masalah jantung. Ia juga harus menjalani perawatan medis rutin pada Agustus 2014 lalu. Biabiny memulai pelatihan pada Mei lalu dan berhasil membobol gawang saat membungkam Frosinone 4-0, yang menjadi penampilan start Serie A pertamanya.

"Setelah satu tahun absen, saya juga berterima kasih kepada Mancini, yang menempatkan kepercayaannya kepada saya. Saya selalu mencoba untuk memberikan segalanya dan siap bila diperlukan," ungkap Biabiny.

"Saya mendedikasikan gol untuk keluarga dan terutama istri saya," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement