Senin 23 Nov 2015 15:04 WIB

Wenger: Arsenal Bakal Lakukan Segalanya untuk Lolos

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal akan melakoni laga kandang penting melawan Dinamo Zagreb dalam ajang Liga Champions Rabu (25/11). Jika Arsenal luput meraih tiga poin, maka peluang the Gunners untuk lolos dari fase grup dipastikan sirna.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, secara pribadi dia sangat ingin tim asuhannya tetap berada di kompetisi wahid di benua biru itu. Untuk itulah, Wenger mengikrarkan bahwa ia dan skuatnya akan melakukan segalanya untuk tetap bisa berada di Liga Champions.

"Jika anda bertanya, maka saya pastikan saya sangat ingin kami tetap di kompetisi ini. Saya rasa kami punya peluang besar meski saya sadar melawan Zagreb akan sangat berat," kata Wenger dikutip dari Mirror Senin (23/11).

Wenger menyadari, kemenangan melawan Zagreb saja tidak cukup untuk meloloskan Arsenal ke fase gugur. Dia mengatakan, Arsenal juga perlu menggantungkan nasib pada tim lain sesama penghuni Grup F.

"Kami berharap Bayern Munchen mengalahkan Olympiakos dan kami menang atas Zagreb, jika ini terjadi maka peluang kami untuk lolos tinggal ditentukan laga terakhir di kandang Olympiacos," ujar pelatih asal Prancis ini.

Arsenal kini berada di peringkat ke-3 klasemen grup F dengan tiga poin. Bercokol di posisi pertama ada Munchen dan Olympiacos yang sama-sama punya koleksi 9 poin. Sedangkan Zagreb ada di peringkat terakhir, mengumpulkan poin sama dengan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement