Senin 23 Nov 2015 15:13 WIB

Flamini Minta Arsenal Fokus ke Liga Champions

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Mathieu Flamini.
Foto: AP Photos
Mathieu Flamini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mathieu Flamini mendesak timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Flamini berharap semua penggawa the Gunners bisa melupakan kekalahan  pada pekan ke-13 Liga Primer kontra West Bromwich Albion.

"Sekarang, penting bagi kami untuk pemulihan dan fokus pada pertandingan berikutnya," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis itu dikutip dari Hitc, Senin, (23/11).

Flamini mengatakan saat berhadapan dengan WBA, timnya telah berusaha keras hingga menit terakhir. Namun, gol yang ditunggu tak kunjung datang.  "Kami mencoba dan terus mencoba tapi kami tidak bisa mencari alasan, kami telah kehilangan tiga poin," tuturnya.

Andai the Gunners meraih kemenangan, maka sudah pasti klub tersebut berada di posisi pertama. Sebab, pesaing lainnya, yakni Manchester City kalah dari Liverpool.

Saat ini Arsenal berada di urutan keempat tabel klasifika. Pasukan London merah mengantongi 26 poin dari 13 laga, atau tertinggal dua angka dari Leicester City di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement