Senin 23 Nov 2015 16:27 WIB

Memphis Depay Teringat Nasihat Ryan Giggs untuknya

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Memphis Depay
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Memphis Depay bergabung dengan Manchester United pada bulan Juni lalu dari klub PSV Eindhoven. Depay berhasil menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Eredivisie dengan 22 gol.

Depay membuat awal yang menjanjikan di Old Trafford. Namun, ia brepenampilan kurang baik saat MU kalah 0-3 atas Arsenal pada bulan Oktober lalu.

“Saya pikir setiap pemain muda pernah melalui hal-hal buruk, tetapi saya tetap menikmati sesi pelatihan,” kata Depay kepada laman klub seperti yang dikutip dari Eurosport, Senin (23/11).

Pemain asal negeri Kincir Angin ini juga menyatakan Ryan Giggs telah memberinya nasihat baik. Selain itu, Depay terus bekerja sama dengan Giggs.

“Anda perlu dukungan untuk menjadi diri sendiri dan berlatih dengan baik dan tentu saja semua dukungan untuk melewati masa-masa sulit,” kata Depay.

Manchester United akan menghadapi PSV Eindhoven dalam kualifikasi Grup B Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement