Senin 23 Nov 2015 17:18 WIB

Inter Milan Berpeluang Datangkan Ben Arfa

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Hatem Ben Arfa
Foto: Nigel Roddis/Reuters
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sedang dalam pencarian seorang gelandang serang terbaru, rasa nafsu ini dimiliki Inter guna meruncingkan daya gedor mereka. Satu nama dari dua kandidat yang mungkin di datangkan Inter pada saga transfer mendatang adalah Hatem Ben Arfa (Nice) atau pemain sayap Sofiane Feghouli (Valencia).

Nama yang pertama sepertinya memiliki kans besar untuk bergabung ke Giussepe Meazza, lantaran masa kontraknya yang akan habis bersama klub Ligue 1. Corriere dello Sport melaporkan hari ini bahwa I Nerazzurri mengirim scout mereka untuk menonton pertandingan Nice melawan Lyon pada, Sabtu (21/11) akhir pekan lalu.

Seperti diketahui bahwa kontrak gelandang berusia 28 tahun akan berakhr pada bulan Juni mendatang, dan karena itu dirinya bisa berlabuh ke klub Serie A, Inter MIlan di musim panas tahun depan .Di sisi lain, Football Italia melansir, Senin (23/11), keputusan Inter ngebet untuk mendatangkan Feghouli adalah sang allenatore Roberto Mancini, tetapi proses kedatangan Fegholi dirasa sangat sulit dan rumit.

Pria berkebangsaan Aljazair juga diminati beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Manchseter United, dan Tottenham Hotspur, berkat penampilan cemerlangnya bersama Valencia ia laris manis di pasaran klub-klub elite Eropa. Mendengar rumor tentang dirinya, Feghouli menjawab dirinya masih senang dan ingn bertahan di Mestalla markas dari Los Ches.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement