Senin 23 Nov 2015 18:06 WIB

Mancini: Pirlo? Saya tidak Punya Nomor Teleponnya

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Andrea Pirlo
Foto: REUTERS/Paul Hanna
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Pirlo dirumorkan kembali ke Italia. Gelandang New York City itu dikabarkan bakal menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

Saat ini, Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) sedang rehat. Sehingga peluang sang metronom memperkuat klub lain masih terbuka, temasuk Nerazzurri.

Terkait hal tersebut, pelatih Inter, Roberto Mancini enggan mengomentari rumor yang beredar. Dengan nada bercanda Mancini mengatakan ia tidak bisa menghubungi Pirlo lantaran tidak mengetahui nomor telepon pemain tersebut.

"Pirlo? Saya bahkan tidak punya nomor teleponnya. Rumor Ini adalah apa yang anda (Jurnalis) katakan tentang dia selama berminggu-minggu," ujar allenatore berusian setengah abad itu dikutip dari Daily Mail, Senin (23/11).

Mancini tidak membatah kelas seorang Pirlo. Namun, saat ini ia melihat playmaker tersebut sedang mencoba pengalaman di liga lain, dan tak ada hubungannya dengan Inter.

La Benamata sendiri sedang berada dalam tren positif di Serie A. Inter berhasil meraih capolista usai mencukur Frosinone 4-0 pada giornata ke-13.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement