Senin 23 Nov 2015 18:57 WIB

Zagreb Siap Mengalahkan Arsenal di Liga Champions

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Zoran Mamic
Foto: REUTERS
Zoran Mamic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal akan kedatangan tamu yang pernah mengalahkan mereka dua bulan lalu, Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions Rabu (25/11). Pada pertemuan pertama, Zagreb mengalahkan Arsenal 2-1 di kandang sendiri.

Pelatih Zagreb, Zoran Mamić menyadari keunggulan timnya yang pernah meredam skuat Meriam London. Dia pun siap untuk meneruskan permainan impresif skuatnya September silam di kandang Arsenal Stadion Emirates.

“Kami akan coba untuk mengulang performa kami seperti di partai pertama,” kata Mamic seperti dikutip dari laman resmi UEFA Senin (23/11).

Mamic sadar akan kekuatan Arsenal yang kini berada di papan atas Liga Primer Inggris. Meski demikian, dia mengaku akan berusaha membuat pasukan Zagreb mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengejutkan publik Emirates.

“Kami akan bermain di stadion yang indah. Kami berharap bisa bermain baik dan pulang dengan bahagia dari sana,” ujar Mamic.

Arsenal dan Zagreb saat ini sama-sama dalam posisi terjepit karena baru mengoleksi tiga poin dari empat laga. Di atas mereka, ada Bayern Munchen dan Olympiacos yang sudah mendulang Sembilan poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement