Selasa 24 Nov 2015 11:00 WIB

Prandelli: Juventus akan Kembali ke Jalur Sebenarnya

Rep: c17/ Red: M Akbar
Pelatih Cesare Prandelli.
Foto: Reuters
Pelatih Cesare Prandelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menegaskan Juventus tidak keluar dalam perlombaan perburan Scudeto dan segera menyusul dominasi Inter Milan.

Diwartakan Football Italia, Selasa (24/11) sebelumnya mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengkritik permainan yang disajikan La Beneamata yang terlihat menampilkan permian kuno dalam sepakbola. Namun, Cesare Prandelli berkata lain, dan hasil akhir yang lebih menunjukan kualitas Inter saat ini.

"Inter telah terbukti solid. Banyak yang berpendapat bahwa mereka memainkan sepakbola 'unlikeable'. Saya akan mengatakan kepada para pembicara tersebut bahwa itu tentang fisik dan semangat juang, tetapi juga kualitas, karne amereka memiliki pemain yang berkualitas," terang Prandelli.

"Jika Anda berada di papan atas higga pekan ke-13, maka Anda dapat terus melangkah maju."

Sementara itu, Prandelli menyatakan apabila Juve dapat segera menyusul raihan yang dipegang Inter musim ini. Bianconeri perlahan menunjukan semangat untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan.

"Jangan pernah beranggapan bahwa Juventus absen dari perburan Scudetto, mereka adalah tim dengan tradisi di Italia. Cepat atau lambat mereka akan kembali berada d papan atas," kata pelatih yang pernah menangani Fiorentina ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement