Selasa 24 Nov 2015 11:33 WIB

Boateng Kembali Masuk Skuat Milan dalam Laga Persahabatan

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Kevin-Prince Boateng
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kevin Prince Boateng kembali lagi bersama skuat AC Milan. Ia diproyeksikan bermain dalam laga persahabatan melawan Bari dan Inter Milan.

Gelandang asal Ghana tersebut telah kembali bersama I Rossoneri setelah dibekukan klub sebelumnya Schalke 04. Untuk menjaga kebugarannya, Boateng berlatih bersama skuat Milan di kamp pelatihan Milanello.

Dilansir Football Italia, Senin (23/11), Boateng diperkirakan akan dimasukkan ke dalam skuat Milan pada bursa transfer musim dingin. Sebab pelatih Sinisa Mihajlovic tampaknya tertarik menggunakan jasanya.

Sebelumnya, Boateng dimasukan kala Milan berhadapan dengan Monza, dan Inter Milan pada Trofeo Berlusconi. Pemain yang lahir di Jerman kembali dimasukkan Mihajlovic ke dalam skuat Milan pada Trofeo San Nicola melawan Bari dan Inter.

Skuat Milan di Trofeo San Nicola: Abbiati, Donnarumma, Livieri, Calabria, De Sciglio, Ely, Mexes, Simic, Zapata, De Santis, Turano, Mauri, Nocerino, Poli, Suso, Felicioli, Gamarra, Locatelli, Crociata, Honda, Boateng, Oduamadi, Cutrone, Hamadi, Agnero

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement