Selasa 24 Nov 2015 12:01 WIB

Chelsea Jadi Incaran Tim Israel Ini

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Slavisa Jokanovic
Foto: REUTERS/John Sibley
Slavisa Jokanovic

REPUBLIKA.CO.ID, TELAVIV—Tim asal Israel Maccabi Tel Aviv sudah dipastikan tidak akan  lolos ke fase 16 besar dalam ajang Liga Champions musim ini. Fakta ini berdasarkan kenyataan mereka belum punya sebiji poin pun di Grup G setelah melakoni empat laga.

Andai pun mampu menang dalam dua laga terakhir, poin mereka tidak akan bisa lagi mengejar Porto yang sudah punya 10 poin dan Chelsea dengan tujuh angka.

Meski demikian, pelatih Maccabi Tel Aviv Slavisa Jokanovic berniat memberikan yang terbaik saat timnya menjamu Chelsea Rabu (25/11) dinihari WIB.

“Kami ingin merasakan kemenangan, ini saat yang tepat karena kami bermain di kandang sendiri. Ekspektasi saya tak lebih dari ingin memberikan sesuatu kepada para pendukung di ajang ini,” ujar dia dikutip dari laman resmi UEFA Selasa (24/11).

Jokanovic menambahkan, kemenangan melawan Chelsea akan sangat berarti. Selain the Blues adalah tim besar, menang melawan tim sekelas Chelsea akan jadi raihan yang membanggakan bagi fan.

“Tidak akan ada yang bertaruh untuk kami bisa menang melawan Chelsea, tapi menang melawan mereka amat penting. Pertandingan akan dimulai dengan skor 0-0, semua bisa terjadi nanti,” ujar pelatih asal Serbia ini.

Maccabi saat ini ada di posisi buncit dengan nol poin menyusul kekalahan atas semua lawan mereka di Grup G. Posisi terdekat mereka adalah dengan Dynamo Kiev yang ada di peringkat ketiga dengan lima poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement