Selasa 24 Nov 2015 13:36 WIB

Kenang Korban Teror Paris, PSG Kenakan Kaus Khusus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Kaus khusus PSG mengenang korban serangan teror Paris.
Foto: PSG Indonesia
Kaus khusus PSG mengenang korban serangan teror Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) akan mengenakan kaus spesial bertuliskan 'Je Suis Paris' (Saya Paris) untuk dua pertandingan ke depan. Kaus ini dirancang khusus untuk mengenang para korban serangan teror di Paris, pekan lalu.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan mengenakan kaus penghormatan itu saat berhadapan dengan Malmo di Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB dan Troyes, Sabtu (28/11) dalam laga kandang Ligue 1.

Pesan tulisan tersebut akan menggantikan logo sponsor klub Emirates yang biasa tertera di bagian depan kaus. 

"Pesan yang membawa makna kesatuan ini akan ditampilkan  pada kaus di ruang yang biasanya ditempati oleh mitra utama kami Emirates," bunyi pernyataan PSG di laman resminya, Senin (23/11). 

"Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi ingin berterima kasih, khusunya pada partner klub Emirates, serta Ooredoo dan QNB, yang telah melepaskan ruang mereka pada kaus pemain."

Dalam pernyataannya, PSG menyatakan PSG akan kembali menghormati para korban lewat pesan serupa dengan semangat solidaritas yang diungkapkan oleh Prancis dan komunitas sepak bola internasional selama beberapa terakhir ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement