Selasa 24 Nov 2015 14:01 WIB

Mourinho: Chelsea Pantas Lolos Grup

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Tony O'Brien
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV—Chelsea melakukan lawatan ke Israel untuk bertamu ke sesama penghuni Grup G Liga Champions musim 2015/2016, Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan timnya akan bermain lepas untuk bisa meraih tiga poin.

Mou sangat yakin, saat ini timnya sedang berada dalam posisi yang menguntungkan.“Besok akan jadi sangat sederhana, bila kami kalah maka kami akan dalam masalah dan semua jadi tergantung pada hasil tim lain. Jika kami seri, maka kami masih bisa lolos di pertandingan terakhir, dan bila kami menang, maka kami punya peluang besar untuk lolos sebagai juara grup,” ujar Mou dikutip dari situs resmi klub, Selasa (24/11).

Pelatih 52 tahun ini berharap tim yang tidak akan lolos dari fase grup bukanlah Chelsea. Menurut Mou, meski kenyataannya ada deretan partai berat lagi yang menanti mereka, baik di Eropa mupun liga, tapi Chelsea disebutnya pantas untuk lolos.

“Kami layak karena kami sangat fokus pada apa yang kami lakukan. Kami sadar kami punya deretan hasil buruk dalam sebuah periode, tapi kami akan terus memperbaiki ini untuk kebahagiaan dan kebanggaan kami serta untuk orang-orang yang sudah mendukung kami, para pendukung tim ini,” kata dia.

Menyisakan dua laga grup lagi, Chelsea kini bertengger di posisi runner-up dengan tujuh poin. Di bawahnya, ada Maccabi Tel Aviv dengan nolo poin dan Dynamo Kiev yang punya koleksi lima angka. Sedangkan pemimpin klasemen saat ini dikuasai oleh Porto dengan 10 poin.

(Baca berita-berita Liga Champions di sini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement