Selasa 24 Nov 2015 14:21 WIB

Cedera Lutut, Coquelin Menepi Tiga Bulan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Francis Coquelin
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Francis Coquelin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Gelandang Arsenal Francis Coquelin terpaksa harus absen tiga bulan. Ia mengalami cedera ligamen lutut usai kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion di Stadion the Hawthorns dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (21/11). 

Conquelin bergabung dengan daftar pemain cedera seperti Alex Oxlade Chamberlain, Mikel Arteta, Jack Wilshere, Theo Walcott dan Danny Welbeck. Ia dipastikan akan absen dalam pertandingan penting Liga Primer Inggris melawan Manchester City, Selasa (22/12) dini hari WIB, dan Liverpool pada awal tahun 2016.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Mathieu Flamini atau Calum Chambers dapat bermain di posisi Coquelin yang sedang kosong.

“Terkadang itu adalah kesempatan bagi orang lain untuk menunjukkan kemampuannya,” ujar Wenger, dikutip dari BBC, Selasa (24/11).

Meriam London bermain dengan Dinamo Zagreb dalam kualifikasi grup F Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB di Emirates Stadium. Selain itu, klub besutan Arsene Wenger ini harus bertandang ke Norwich City untuk laga Liga Primer, Ahad (29/11).

(Baca juga: Performa Lukaku di Everton Tuai Pujian)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement