Selasa 24 Nov 2015 14:30 WIB

Maccabi Tel Aviv Jadikan Laga Kontra Chelsea Hiburan Suporter

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Eran Zahavi
Foto: REUTERS/John Sibley
Eran Zahavi

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV—Maccabi Tel Aviv sudah dipastikan tidak bisa lolos dari babak penyisihan Grup G Liga Champions musim 2015/2016. Dalam kiprahnya, Maccabi kalah saing dari penghuni Grup G lainnya Porto, Chelsea, dan Dynamo Kiev yang saat ini masih bersaing untuk lolos.

Meski demikian, striker Maccabi Eran Zahavi menilai laga melawan Chelsea tetap akan dijalani sungguh-sungguh. Dia menganggap kedatangan Chelsea ke stadion mereka, Sammy Ofer, akan memberikan kesenangan bagi para pendukung Maccabi Tel Aviv.

“Walau belum pernah menang, tapi laga melawan Chelsea akan kami jadikan momen untuk menghibur para pendukung kami. Kedatangan tim elit seperti Chelsea akan sangat dinantikan fan,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11).

Pemain 28 tahun ini berujar, timnya sudah siap dengan kedatangan Chelsea yang sedang amat bernafsu meraih kemenangan. Dia menyadari Chelsea akan habis-habisan menggempur timnya karena sedang membutuhkan poin untuk lolos.

“Satu yang kami pegang saat ini adalah kami punya kemajuan sejak dikalahkan Chelsea 0-4 di London. Kami harap kemajuan ini bisa kami peragakan di lapangan nanti,” ujarnya.

Maccabi saat ini ada di posisi buncit dengan nol poin menyusul kekalahan dari semua lawan mereka di Grup G. Posisi terdekat mereka adalah dengan Dyanamo Kiev yang berada di peringkat ketiga dengan lima poin. 

(Baca berita-berita Liga Champions di sini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement