Selasa 24 Nov 2015 16:41 WIB

Jika Gagal di Liga Champions, Arsenal Fokus Liga Europa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Arsenal berada di ujung tanduk untuk meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Champions. Jika gagal di Liga Champions, tim Meriam London akan fokus ke Liga Europa.

"Kami akan mengambil kesempatan dalam kompetisi itu dengan serius, tapi kami belum keluar," kata pelatih Arsene Wenger seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (24/11).

Malam ini, the Gunners membutuhkan kemenangan dalam laga melawan Dinamo Zagreb dan berharap Bayern Muenchen mendapatkan tiga poin ketika tim Jerman berhadapan dengan olympiacos. Jika Arsenal finis peringkat ketiga Grup F, tim bermarkas di Emirates Stadium ini akan bersaing di kompetisi bertingkat Eropa yang kedua.

"Saya percaya masalah ini sedikit dibesar-besarkan di Inggris karena kami bermain pada Rabu dan Sabtu, sehingga itu sama seperti Kamis dan Minggu. Saya tidak bisa melihat perbedaannya," kata Wenger.

"Ada banyak contoh di Portugal dan Spanyol, di mana tim-tim mengambil itu dengan serius dan memenangkan kejuaraan. Benfica adalah contoh, Sevilla telah melakukan dengan baik," kata pelatih asal Prancis ini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement