Selasa 24 Nov 2015 16:57 WIB

Samsul Arif Masih Puncaki Daftar Skor Piala Jenderal Sudirman

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Samsul Arif
Foto: Prasetyo Utomo/Antara
Samsul Arif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Arema Cronus, Samsul Arif bercongkol di daftar atas pencetak gol terbanyak sejahu ini di babak penyisihan grup. Top skor Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu itu telah mengumpulkan tiga gol dari tiga kalin laga bersama Arema Cronus.

Samsul unggul satu gol dari rekanya satunya Kiko Insa yang sudah mengemas dua gol. Saat ini turnamen Piala Jenderal Sudirman sudah memasuki babak akhir penyisihan grup. Rencananya setiap grup akan mengakhiri babak penyisihan pada akhir pekan ini.

Hingga saat ini sudah 36 pertandingan yang telah dijalani dan menghasilkan 51 gol yang diciptakan dalam waktu normal. Angka tersebut masih akan terus bertambah mengingat setiap tim masih menyisakan satu hingga tiga pertandingan lagi.

Begitu juga dengan perebutan daftar pemcetak gol terbanyak. Petang penyerang PS TNI Aldino Herdianto memiliki kesempata untuk bisa menyamakan dan melewati perolehan gol Samsul Arif, setelah sebelumnya telah mencetak dua gol.

Berikut daftar pencetak gol Piala Jenderal Sudirman:

3 gol

Samsul Arif (Arema Cronus)

2 gol

Aldino Herdianto (PS TNI). Makan Konate (Persib Bandung),  Febri Setiadi Hamzah (Borneo FC), Kiko Insa (Arema Cronus),  Cristian Gonzales (Arema Cronus), Kim Jeffrey Kurniawan (PBR),  Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Ibrahim Conte (PBR).

1 gol

Titus Bonai (Sriwijaya FC), Febri Haryadi (Persib Bandung), Lerby Eliandry (Bali United FC), Sunarto Ahmad Bustomi,  Esteban Vizcarra (Arema Cronus), Raphael Maitimo (Persija Jakarta),  Emmanuel Kenmogne (Persija Jakarta), Jefri Kurniawan, Ade Suhendra, Rendi, Irawan (Gresik United), Rahmat Hidayat (PBR), Bayu Pradana, Patrick Dos Santos (Mitra Kukar), Irsyad Maulana, Yu Hyun-koo (Semen Padang), Robertino Pugliara, Lancine Kone (Persipura Jayapura). Zainal Arifin, Jusmadi (Persela Lamongan), Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (PS TNI), Sultan Samma (Pusamania Borneo FC), Rudi Widodo, Fandi Eko Utomo (Surabaya United).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement