Rabu 25 Nov 2015 06:54 WIB

Mourinho: Butuh Kalkulator untuk Ketahui Hasil Grup G

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/John Sibley
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  HAIFA—Chelsea berhasil mencukur Maccabi Tel Aviv dengan skor akhir 4-0 dalam laga kualifikasi Grup G Liga Champions di Sammy Ofer Stadium Haifa, Rabu (25/11) dini hari WIB. Hasil ini makin melapangkan jalan the Blues lolos ke babak 16 besar.

"Saya butuh kalkulator untuk mengetahui hasil grup ini. Saya tahu jika kami memenangkan pertandingan berikutnya (melawan Porto), kami akan jadi yang pertama dan jika kami kalah, kami mungkin akan tampil di Liga Europa. Saya lebih suka berpikir kami akan menang," kata dia seperti dikutip dari laman resmi UEFA usai laga.

Ia menyatakan Maccabi memiliki peluang bagus di lapangan dan layak mendapatkan lebih baik dibanding skor 0-4. Namun, gol Gary Cahill berhasil membuat The Blues unggul 1-0 di babak pertama. Kiper Asmir Begovic juga tetap menjaga gawangnya dari serangan Maccabi.

“Kami bermain dengan baik pada babak pertama,” kata pelatih asal Portugal ini.

Ia  pun menyebutkan kondisi lapangan Sammy Ofer kurang baik dan the Blues kesulitan untuk membangun permainan. Ada saat dimana Chelsea lengah dan memberi Maccabi kesempatan untuk menyerang balik. Untung bagi Chelsea, tuan rumah gagal memaksimalkan peluang.

(Baca berita-berita Liga Champions di sini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement