Rabu 25 Nov 2015 07:07 WIB

Meski Dipermalukan Chelsea, Pelatih Maccabi Tetap Puji Pemainnya

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Slavisa Jokanovic
Foto: REUTERS/John Sibley
Slavisa Jokanovic

REPUBLIKA.CO.ID, HAIFA— Maccabi Tel Aviv kalah telak 0-4 dari Chelsea dalam laga kualifikasi Grup G Liga Champions. di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Rabu (25/11) dini hari WIB. Akan tetapi pelatih Maccabi Tel Aviv Slavisa Jokanovic tetap mengapresiasi penampilan timnya.

Menurut dia, pertandingan kualifikasi Liga Champions ini termasuk pertandingan yang sulit bagi klubnya. Pasalnya, Maccabi merumput dengan 10 orang pemain hampir sepanjang separuh permainan. Sebab Tal Ben Haim dikartu merah pada menit ke-40 setelah melanggar Diego Costa.

“Anda lihat permainan pertama kami. Menurut saya, Maccabi  telah membuat banyak kemajuan besar hingg sekarang, tetapi Chelsea adalah tim yang jauh lebih baik,” ujar Jokanovic, dikutip dari laman resmi UEFA.

Eks pelatih Watford ini juga mengatakan pertandingan Liga Champions adalah pengalaman besar baginya. Ia berharap skuat besutannya dapat merumput lebih baik tahun depan.

“Kami kurang pengalaman karena Maccabi belum berada di Liga Champions selama 11 tahun. Tetapi kami bangga karena pemain Maccabi menunjukkan karakter mereka di pertandingan,” kata Jokanovic.

(Baca berita-berita Liga Champions di sini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement