Rabu 25 Nov 2015 10:19 WIB

Pelatih Dinamo Prediksi Arsenal akan Singkirkan Olympiakos

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Zoran Mamic
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Zoran Mamic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Arsenal menyapu Dinamo Zagreb 3-0 dalam laga kualifikasi grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (25/11) dini hari WIB. Penampilan memikat lawannya membuat pelatih Dinamo Zoran Mamic menjagokan the Gunners lolos ke babak 16 besar. 

"Saya yakin Arsenal bisa melaju, mereka punya peluang besar. Mereka punya banyak kualitas, lebih banyak dari Olympiakos," kata Mamic seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Menurut Mamic, Meriam London memiliki kinerja yang lebih baik ketimbang saat bermain di markas Zagreb pada September lalu. Saat itu Arsenal takluk 1-2.

“Mereka melakukan banyak kombinasi permainan, memiliki motivasi untuk menang, dan punya pemain seperti Alexis Sanchez dan Santi Cazorla serta lainnya. Tak muda menghadapi mereka,” ujar Mamic.

Eks pemain timnas Kroasia ini menilai klub besutannya sudah mencoba yang terbaik meski kewalahan menghadapi kecepatan para pemain he Gunners. 

Ia mengatakan Zagreb telah mencoba merebut penguasaan bola. Namun justru Arsenal bisa menekan Zagreb dan mengendalikan permainan hingga pertandingan berakhir.

Secara keseluruan, pelatih berusia 44 tahun ini menilai sudah lebih kuat sejak beberapa tahun lalu. Kinerja ini dibuktikan dalam dua pertandingan melawan Olympiakos dan Arsenal. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement