Rabu 25 Nov 2015 11:13 WIB

Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen

Rep: Bambang Noroyono / Red: Israr Itah
Marco Silva
Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Pelatih Olympiakos Marco Silva tak terlalu memikirkan kekalahan timnya dari Bayern Muenchen. Dia mengakui laga di Allianz Arena pada Rabu (25/11) dini hari WIB, menjadi pertandingan paling sulit bagi timnya dalam babak penyisihan Grup F Liga Champions tahun ini.

"Saya ingin memulai dengan mengatakan hasil ini (0-4) tidak terduga. Kami melawan tim paling sulit," kata Silva, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Menurut dia, Muenchen memang mendapatkan performa terbaiknya dalam dua tahun terakhir. Akan tetapi, dia mengatakan tak ingin terlarut dengan kekalahan tersebut. Karena usai kebobolan empat gol tanpa balas, Silva mengatakan sudah harus fokus melawan Arsenal untuk mempertahankan posisi klasemen.

"Apa yang terjadi sudah terjadi. Selanjutnya saya hanya berpikir tentang Arsenal sekarang. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujar dia.

Meski kalah telak dari Muenchen, Olympiakos masih terbilang aman untuk bisa lolos penyisihan Grup F. Olympiakos punya modal sembilan angka dan menempati posisi kedua klasemen.

Pada laga pamungkas awal bulan depan, Olympiakos akan menjamu Arsenal yang baru mengantongi nilai enam. Hasil imbang cukup bagi Olympiakos untuk mendampingi Muenchen ke babak 16 besar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement