Rabu 25 Nov 2015 14:37 WIB

Kakaknya Meninggal, Persija tanpa Ismed Sofyan Lawan Sriwijaya FC

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Ismed Sofyan
Foto: www.thejakmania.net
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, kembali dirundung duka. Setelah kakak laki-lakinya meninggal dunia, kini Ismed dikabarkan telah kehilangan kakak perempuannya pada Selasa (24/11) malam WIB. Terkait berita duka ini, Ismed memintan izin kepada pelatih untuk absen di laga berat melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11) malam WIB.

Sebelumnya, saat kakak laki-lakinya meninggal, Ismed sebenarnya sudah meninggalkan Malang untuk melayat ke Aceh. Namun saat transit di Jakarta, Ismed enggan melanjutkan perjalanan ke Aceh. Saat itu dia ingin membela Macan Kemayoran melakoni laga perdana melawan Persipasi Bandung Raya, Rabu (18/11) yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persija.

Tidak ingin melewatkan momen melepas kepergian kakak tercinta untuk kali kedua, Ismed memutuskan pulang kampung sesaat setelah mendapatkan kabar duka.

"Saya lagi pulang ke Aceh, karena ada musibah. Hanya berselang satu pekan dua kakak saya meninggal dunia. Meninggalnya kakak perempuan saya ini sama harinya dengan kakak laki-laki, cuma jamnya berbeda satu jam saja," ujar Ismed, Rabu (25/11).

 

Selain tidak diperkuat Ismed Sofyan Persija juga tidak menurunkan Mbida Messi karena kebugaran. Gelandang serang asal Kamerun terserang demam tinggi usai menjalani laga perdana kontra Persipasi Bandung Raya, Kamis (19/11).

Bahkan tim dokter mengisolasi Messi untuk mencegah penularan virus demam ke pemain lainnya. Saat ini Persija sendiri baru mengumpulkan tiga poin dari satu kali laga.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement