Rabu 25 Nov 2015 15:00 WIB

Jelang Lawan PSV, Van Gaal Bahagia

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Louis Van Gaal
Foto: Reuters/Michael Kooren
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu PSV Eindhoven pada laga kelima Grup B Liga Champions musim 2015/2016 Kamis (26/11). Jelang pertandingan yang akan menentukan langkah MU di kompetisi nomor wahid benua biru itu, pelatih United Louis Van Gaal sedang merasa senang.

Penyebabnya, para pemain MU yang sebelumnya dikhawatirkan cedera ternyata bisa dimainkan melawan wakil Belanda itu. Kembalinya dua nama pemain MU, Anthony Martial dan Wayne Rooney jadi yang paling membuat Van Gaal senang.

“Saya senang untuk memberi tahu kalian, Rooney dan Martial akam kembali berlaga. Selama sepekan ini mereka berlatih dan sekarang Rooney sudah pulih serta Martial siap dimainkan,” kata Van Gaal dikutip dari laman resmi MU Rabu (25/11).

Selain kedua pemain tersebut, pelatih asal Belanda ini juga senang dengan kabar siap merumputnya gelandang jangkung Maroune Fellaini. Menurut Van Gaal, tenaga Fellainiamat dibutuhkan oleh mereka untuk mengadang PSV.

 

Adapun para pemain seperti Phil Jones dan Ander Herrera masih diragukan untuk tampil melawan PSV akibat cedera. Sedangkan tiga pemain inti MU lainnya seperti Luke Shaw, Michael Carrick dan Antonio Valencia masih harus menepi karena cedera.

“Sekarang ada James Wilson (striker muda MU) yang akan kembali, kami akan pantau semua perkembangan para pemain dan melihat apakah mereka bisa dimainkan,” ujarnya.

MU saat ini memimpin Grup B dengan 7 poin sedangkan PSV hanya terpaut satu angka di bawahnya. Kemenangan melawan MU akan meloloskan MU ke fase 16 besar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement