Rabu 25 Nov 2015 15:29 WIB

Ini Alasan Mourinho Jingkrak Kegirangan saat Lawan Maccabi

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Alex Morton
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, TELAVIV -- Chelsea mampu menggilai lawannya Maccabi Tel Aviv dalam laga lanjutan Liga Champions Rabu (25/11). Empat gol dibuat para pemin Chelsea dalam pertandingan tersebut. Gary Cahill dan tandemnya di lini belakang, Kurt Zouma masing-masing menyumbang satu gol. Kemudian, gelandang serang Willian dan Oscar ikut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Ada pemandangan unik dari sosok pelatih Chelsea Jose Mourinho berkaitan dengan aksi para pemainnya. Manajer penuh kontroversi ini tampak biasa saja saat melihat timnya mencetak gol pertama dan kedua. Namun ketika Oscar melesakkan gol ketiga Chelsea pada laga tersebut, Mou tampak sangat reaktif. Dia berjingkrak seolah timnya baru membuat gol kemenangan di menit tambahan waktu.

Usai laga, Mou membeberkan alasannya melakukan selebrasi saat gol di Oscar terjadi. Menurut Mou, gol pada menit ke-77 itu lahir dari kerjasama yang sangat apik. Pelatih ini pun mengaku spontan bereaksi karena merasa sudah lama tak melihat para pemainnya membuat gol dengan cara demikian.

“Bagi saya gol Oscar merupakan sesuatu yang amat membahagiakan karena pada akhirnya, kami punya gol yang terskema. Ada Umpan lambung dan penyelesaian akhir yang sempurna,” ujar Mou dikutip dari laman resmi klub Rabu (25/11).

 

Mou menambahkan, gol itu juga terlahir dari kombinasi lengkap karena diawali dengan situasi bola mati. “Pertandingan ini sudah memberikan kami banyak gol dan gol Oscar itu yang terbaik,” ujar eks pelatih Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement