Rabu 25 Nov 2015 15:32 WIB

Petr Cech: Situasi Mulai Berpihak pada Arsenal

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Petr Cech
Foto: Arsenal.com
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal menjaga peluang lolos ke fase 16 besar Liga Champions seiring dengan kemenangan 3-0 atas Dinamo Zagreb pada Rabu (25/11). Kemenangan tersebut mengantarkan tim Meriam London kini menghuni peringkat ketiga klasemen Grup F dengan enam poin, terpaut dari Oympiacos yang punya sembilan poin di peringkat kedua.

Kiper Arsenal Petr Cech mengaku bangga dengan perjuangan rekan-rekannya yang masih memupuk asa untuk bertahan lama di Liga Champions. Dia berujar, permainan seperti melawan Zagreb inilah yang seharusnya mereka lakukan di setiap laga.

 

“Kami melakukan apa yang kami mampu karena menganggap laga melawna Zagreb sebagai final,” kata Cech seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Cech berujar, saat ini situasi mulai berpihak kepada mereka. Untuk itu, kiper asal Republika Ceska ini meminta rekan-rekannya untuk tetap berbuat maksimal pada laga terakhir penyisihan di kandang Olympiacos Desember mendatang.

“Kami paham kami harus melakukan yang terbaik  dan efisien di kandang Olympiacos sambil berharap hasilnya ada pihak kami,” kata eks kiper Chelsea ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement