Rabu 25 Nov 2015 19:51 WIB

Bersua PSV Eindhoven, Ini Dua Kekecewaan Louis van Gaal

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Louis van Gaal
Foto: EPA/Maxim Shipenkov
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester United (MU) akan melakoni laga melawan tim yang mengalahkan mereka 2-1 dua bulan lalu, PSV Eindhoven dalam ajang Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari WIB. MU membutuhkan tiga poin agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Pelatih MU Louis van Gaal mengatakan tim seperti PSV selalu menimbulkan masalah. Dia pun mengaku pernah sangat kecewa pada tim asuhan Philip Cocu itu ketika bertandang ke markas PSV.

“Pertama saya kecewa pada hasilnya karena kami kalah, kedua saya sangat kecewa karena pemain andalan kami Luke Shaw cedera patah kaki,” kata Van Gaal dikutip dari laman resmi UEFA Kamis (26/11).

Pelatih berusia 64 tahun ini berujar, sebagai seorang manajer dia sudah kenyang pengalaman menghadapi laga-laga menentukan seperti ini. Dia pun mengaku pertandingan nanti amat penting namun MU selalu punya peluang.

 

“PSV tidak terlalu bermain baik di partai terakhir mereka (melawan Willem II seri 2-2 di Liga Belanda). Tapi mereka punya pemain hebat dan tajam,” ujar Van Gaal.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement