Kamis 26 Nov 2015 10:13 WIB

Curi Poin di Kandang MU, Ini Kegembiraan Pelatih PSV

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Phillip Cocu
Foto: REUTERS/Carl Recine
Phillip Cocu

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER— Manchester United (MU) ditahan imbang tamunya PSV Eindhoven dengan skor 0-0. Meski hanya bisa membawa pulang satu poin dari Old Trafford pada Kamis (26/11) dini hari WIB, pelatih PSV Phillip Cocu mengaku senang dengan capaian tersebut.

Cocu berujar poin dari laga tandang melawan tim seperti MU saat ini amat penting karena tetap menjaga kans mereka lolos ke fase 16 besar.

“Ini poin penting karena kami sadar bila kami tidak meraih apapun di sini (Old Trafford) maka kami akan sangat kesulitan untuk lolos dari grup,” kata Cocu dikutip dari laman resmi PSV.

Mantan pemain timnas Belanda ini mengatakan dengan tujuh poin di tangan, dia amat percaya diri PSV bisa lolos fase gugur. Pasalnya, pesaing PSV di Grup B, MU dan Wolfsburg punya koleksi poin yang tidak berbeda jauh dari timnya. MU punya delapan poin dan Wolfsburg tepat di atas Iblis Merah dengan sembilan angka.

“Jarak antartim tidak terlalu besar, ini membuat persaingan di grup semakin ketat karena kami harus berjuang di setiap pertandingan. Kami yakin bisa melangkah dari grup ke babak selanjutnya,” kata dia.

Pada partai pamungkas Grup B, PSV akan menjamu wakil Rusia CSKA Moskow di Stadion Philip. Sedangkan MU harus bertandang Jerman untuk melawan Wolfsburg.

(Baca berita-berita Liga Champions di sini)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement