Kamis 26 Nov 2015 14:28 WIB

Surabaya United Dapat Tenaga Baru Hadapi Persela

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Pemain kesebelasan Surabaya United melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/11) malam.
Foto: Antara/Umarul Faruq
Pemain kesebelasan Surabaya United melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang melakoni laga ketiga babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Surabaya United mendapatkan suntikan tenaga baru, yaitu bergabungnya Zulfiandi. Sebelumnya Zulfiandi bergabung di tim Pra-PON Aceh telah bergabung dengan skuatnya. 

Tentu saja kedatangan Zulfiandi itu akan menambah kekuatan Surabaya United, terutama di lini tengah.  Di laga ketiga, Surabaya United akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11) nanti.

Gelandang Surabaya United, Evan Dimas Darmono sangat senangnya dengan hadirnya Zulfiandi di tim. Apalagi saat ini surabaya membutuhkan kemenangan di dua pertandingan terakhir, jika Suranbaya United ingin tampil di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. 

Maka dari kehadiran Zulfiandi akan membuat kekuatan Surabaya United semakin ganas. "Tentu sangat berpengaruh untuk membatu tim lolos ke babak delapan besar," kata Evam Dimas seperti dihubungi melalui media sosial, Kamis (26/11).

Saat ini Surabaya United berada di posisi empat klasemen sementara Grup C, dengan perolehan tiga poin saja. Mereka tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, PS TNI.

Dengan demikian untuk memperbaiki posisi klasemen, Surabaya United membutuhkan kemenangan saat berduel melawan Persela Lamongan. Namun Evan Dimas tak akan menganggap remeh Laskar Joko Tingkir, menurutnya Persela adalah tim kuat yang berpotensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement