Kamis 26 Nov 2015 15:03 WIB

Tidak Pernah Diturunkan, Valdez Kritik Van Gaal

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Victor Valdes
Foto: AP Photo/Jon Super
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penjaga gawang Manchester United Victor Valdes mengkritik Louis van Gaal. Ini kaitannya dengan kebijakan sang pelatih yang belum menurunkannya.

Valdez menulis lewat Instagram berisi curahan hatinya. Ia menilai pihak-pihak yang ingin melihat dia merumput tentu merasa kecewa dengan keputusan Van Gaal.

"Satu-satunya motivasi yang mendorong saya adalah saya ingin terbebas dari situasi ini dan menikmati profesi saya," kata eks kiper Barcelona itu dikutip dari Daily Star, Kamis (26/11).

Sejak bergabung ke Old Trafford dari musim lalu, Valdez baru bermain dalam dua laga Liga Primer. Musim ini ia belum tampil sama sekali.

Saat ini, bekas kiper tim nasional Spanyol itu tidak berlatih dengan skuad utama Setan Merah. Walhasil peluang pesepak bola berusia 33 tahun untuk berlaga kian tertutup.

Semasa membela El Barca Valdez telah memenangkan segalanya. Di antaranya enam gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta sepasang gelar Piala Dunia antar klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement