Jumat 27 Nov 2015 15:16 WIB

Presiden Sampdoria tak Sabar Bertemu Mihajlovic

Rep: C17/ Red: M Akbar
Sinisa Mihajlovic
Foto: Reuters/Antonio Bronic
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengklaim jelang pertemuan melawan AC Milan dirinya seperti sedang bertemu dengan mantan kekasihnya. Pasalnya laga tersebut akan mempertemukannya dengan Sinisa Mihajlovic.

Ferrero menjelaskan laga melawan Milan di San Siro akan selalu sulit. "Milan di isi dengan kabut asap, dan kami akan membawa gelombang udara yang segar," teranganya kepada Sky Sport, disadur Forza Italian Football, Jumat (27/11).

"Semua permainan keras, ketika saya melihat Mihajlovic, saya akan menyapa dia. Kemudian melihat kemenangan di tangan kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferrero menambahkan bahwa bertemu Mihajlovic seperti melihat seorang mantan istri ataupun kekasih. Namun, dirinya sedang pencarian sosok pelatih yang cocok setelah peninggalan Miha.

Walter Zenga yang tidak dapat membawa kemenangan pada Il Samp secara gamblang di pecat dari kursi kepelatihannya. Ferrero melihat dan menemukan sosok yang tepat adalah Vicenzo Montella. "Dia (Montella) adalah orang yang sangat berilian, pelatih yang hebat dan motivator yang ulung," pungkas Ferrero.

Sampdoria saat in berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A, sedangkan AC Milan berada di urutan keujuh setelah tak mampu memenangkan partai sebelumnya melawan Juventus. Laga akhri pekan nati akan tersaji di San Siro, Ahad (29/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement