Jumat 27 Nov 2015 15:59 WIB

Juventus dan Inter Ramaikan Perburuan Bintang Muda dari Serbia

Rep: c17/ Red: M Akbar
Marko Grujic
Foto: www.chelseanews24.com
Marko Grujic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan Inter Milan dilaporkan sedang bersaing untuk mendapatkan gelandang serang milik klub Serbia, Red Star Belgrade, Marko Grujic. Duel dua tim elite Italia ini dipastikan akan semakin sengit ketika jendela bursa transfer pada Januari mendatang dibuka kembali.

Seperti diberitakan Forza Italian Football, Jumat (27/11), pemain berusia 19 tahun itu tampil cukup mengejutkan bersama Timnas U-21 Serbia. Grujic pun telah mengemas empat gol dalam 27 pertandingan bersama Red Star Belgrade.

Sementara itu surat kabar Serbia Sportske menjelaskan apabila Grujic telah dibanderol dengan harga 10 juta Euro bagi klub yang berminat. Tak hanya Inter dan Juventus yang menginginkan tanda tangan sang pemain, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu masih ada lagi duo klub Liga Primer Inggris, Chelsea serta Manchester United, yang dikabarkan juga sudah jatuh hati kepada Grujic. Hingga kini pihak Red Star masih ingin mempertahankan pemain mudanya tersebut hingga Juni 2016 setelah kompetisi usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement