Jumat 27 Nov 2015 20:17 WIB

Bayern Muenchen Gandeng Goodyear Jadi Sponsor

Red: M Akbar
Darren Wells dan Karl-Heinz Rumminigge berjabat tangan pascapenandatangan kerjasama
Foto: istimewa
Darren Wells dan Karl-Heinz Rumminigge berjabat tangan pascapenandatangan kerjasama

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, kembali mengikat kontrak baru dengan pihak sponsor. Kali ini ikatan sponsor dilakukan dengan produsen ban internasional, Goodyear.

Dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (27/11) di Jakarta, tidak ada penjelasan berapa nilai kontrak yang didapat oleh pihak Bayern. Namun kemitraan ini akan resmi dimulai pada 1 Januari 2016. Dalam perjanjiannya hanya disebut pihak Goodyear nantinya akan mengisi iklan di seluruh arena dalam setiap pertandingan Bundesliga yang diadakan oleh klub berjuluk Bavarian ini.

Karl-Heinz Rummenigge, ketua Dewan Eksekutif Bayern Muenchen, mengatakan pihaknya cukup senang dengan adanya kerjasama ini. ''Kami sangat senang Goodyear bisa bergabung dalam keluarga Bayern Muenchen,'' ujarnya.

Jürgen Titz, managing director Goodyear yang bertanggung jawab untuk Jerman, Austria dan Swiss, melihat Bayern merupakan mitra yang sangat ideal untuk meningkatkan profil pihaknya.

''Kedepannya, kemitraan ini akan memegang peranan penting dalam strategi merek Goodyear melalui integrasi komunikasi pemasaran dan penjualan yang dikhususkan kepada konsumen dan pelanggan,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement