Sabtu 28 Nov 2015 20:19 WIB

Manajer Persija Meninggal Dunia Jelang Laga Hadapi Arema Cronus

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persija
Foto: the-jakmania.blogspot.com
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka kembali menerpa sepak bola Tanah Air. Manajer Persija, Kusheri Hafsari, dikabarkan meninggal dunia. Kusheri menghembuskan nafas terakhir lantaran serangan jantung pada Sabtu (28/11) di Kota Malang.

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdul Gani dalam wawancaranya di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan, kabar meninggalnya Kusheri sempat membuat panitia pelaksanaan Piala Jenderal Sudirman, menunda kick off pertandingan antara Persija melawan Arema Cronus.

Sebab, kabar duka itu terjadi sebelum dua kesebelasan tersebut bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Dikatakan Hasani, Kusheri dijadwalkan hadir mendampingi klubnya dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Sudirman.

"Kedatangan Persija ke (Stadion) Kanjuruhan terlambat karena ada kabar duka. Manajer Persija, Kusheri Hafsari, mengalami sesak napas dan setelah dibawa ke rumah sakit, dia telah meninggalkan kita semua," ujar Hasani.

Kesedihan pun tentunya dialami para pecinta sepak bola Tanah Air, terutama Persija. Sebab, kabar duka kali ini bertepatan juga dengan hari jadi klub sepak bola ibu kota itu yang ke-87.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement