Ahad 29 Nov 2015 07:35 WIB

Kalah dari Milan, Ini Reaksi Pelatih Sampdoria

Rep: c17/ Red: M Akbar
Vicenzo Montella
Foto: EPA/Maurizio Degl'innocenti
Vicenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Sampdoria Vicenzo Montella terlihat geram dan kecewa atas kekalahan 1-4 yang telah dialaminya di kandang AC Milan pada Ahad (29/11) dini hari WIB.

Il Samp tampil di bawah ekspektasi sang pelatih. Melihat hal tersebut Montela membutuhkan penjelasan atas tanggung jawab yang mereka tanggung di atas lapangan. (Baca: Mihajlovic: Saya Senang, tapi...)

"Para pemain sangat antusias tentang proyek yang saya berikan, namun malam ini saya tidak melihat hal itu sama sekali dalam benak mereka. Saya ingin penjelasan dari mereka atas semua ini!," tegas mantan allenatore Fiorentina tersebut kepada Mediaset Premium.

"Saya tidak melihat kekuatan dan karakter terbaik mereka yang ditunjukan. Saya memuji penampilan Milan malam ini, tapi saya harus fokus dalam tim saya sendiri agar mereka dapat menjalankan musim ini dengan baik dan terarah.''

Seperti diketahui Montella menggantikan posisi Walter Zenga yang pada akhir pekan lalu diberhentikan oleh sang presiden Blucerchiati lantaran tidak memberikan hasil yang signifikan bagi kinerja klub.

"Saya ditugaskan untuk memperbaiki tim ini. Saya ingin bekerja dan membalikan keadaan lebih baik, tapi saya membutuhkan semangat dan juang yang di miliki para pemain untuk maju secara bersama. Hal ini penting untuk kepercayaan agar kita bisa menatap hal yang lebih baik di depan," ujarnya.

Lihat klasemen terbaru Serie A Italia dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement