Ahad 29 Nov 2015 08:33 WIB

Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang

Rep: c17/ Red: M Akbar
Mbaye Niang
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penantian panjang striker AC Milan, Mbaye Niang, akhirnya tercipta. Sang pemain telah menunggu waktu yang sangat lama dengan menyumbangkan dua gol dalam kemenangan besar 4-1 atas Sampdoria di San Siro, Ahad (29/11) dini hari WIB.

"Saya sangat senang, karena saya sudah menunggu hari ini dalam waktu yang sangat lama. Saya senang berada di sini dan saya akan terus menunjukan performa terbaik semaksimal mungkin untuk klub dan juga para fan Rossoneri," ungkapnya kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia, Ahad (29/11).

Pemain berdarah Prancis tersebut menciptakan satu assist bagi terciptanya gol Bonaventura dan dua gol di menit selanjutnya. "Semua pemain bekerja keras setelah kekalahan yang diterima melawan Juventus.'' (Baca: Mihajlovic: Saya Senang, tapi...)

''Kita harus trus beradaptasi dan berjuan lebih baik lagi dengan sistem yang dipilih oleh pelatih, dan malam ini semua itu terbayar, kami dapat memenangkan laga dengan formasi 4-4-2. Saya ingin bermain sebagai stirker murni seperti Bacca,'' sambung mantan penggawa Caen tersebut.

Niang menyarankan agar rekan-rekannya dapa terus mempertahankan permainan seperti ini dan menunjukan semangat juang tinggi untuk menang. (Jangan lewatkan: Kalah dari Milan, Ini Reaksi Pelatih Sampdoria)

Pemain berusia 20 tahun ini telah bergabung dengan Il Diavollo pada 2012 dari klub Ligue 1 Prancis. Niang mengalami kondisi adaptasi yang tak mudah di dalam sepak bola Italia. Salah satu penyebabnya adalah cedera yang sempat membekapnya.

Lihat klasemen Serie A Italia dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement