Ahad 29 Nov 2015 10:14 WIB

Juan Jesus Sebut Mancini Sebagai Aktor Penting atas Sukses Inter

Rep: c17/ Red: M Akbar
Bek Juan Jesus.
Foto: Reuters
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan, Juan Jesus, mengatakan pelatih, Roberto Mancini, adalah otak dari suksesor pencapaian Inter saat ini di papan klasemen Serie A.

"Tempat pertama ini membuktikan kami bekerja sebagai tim yang baik dari awal musim. Pelatih telah menggunakan tiga sistem taktis yang berbeda dan perubahan di setiap pertandingan untuk line-up. Jadi saya berpikir kelompok ini telah membangun suatu kelompok yang tangguh dan solid," ucap Juan Jesus dilansir Tribal Football, Ahad (29/11).

Nerazzurri berada di peringkat satu klasemen Serie A berbeda dua angka dari pesaing keduanya Napoli yang berada tepat di bawah mereka. "Sekarang kita perlu mendapatkan dukungan dari para fan untuk aga melawan Napoli dan demi meraih kemenanga Scudetto akhir musim nati," sambungnya. (Baca: Kalah dari Milan, Ini Reaksi Pelatih Sampdoria

Pada laga lanjuan pekan ke-14 Inter akan bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Selasa (1/12) dini hari WIB. Kedua tim akan tampil panas demi menunjukan siapakah yang pantas dan layak mendapatkan trofi bergengsi tanah spaghetti tersebut.

Lihat klasemen Serie A Italia terbaru dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement