Ahad 29 Nov 2015 22:58 WIB

Chelsea Tertahan di Markas Spurs

Rep: Frederik Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain chelsea tertunduk lesu
Foto: http://www.shoot.co.uk
Pemain chelsea tertunduk lesu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Derby London pada pekan ke-14 Liga Primer antara Tottenham Hotspur versus Chelsea FC berakhir imbang. Skor 0-0 terjadi di stadion White Hart Lane, Ahad (29/11) malam WIB.

Sejak kick off babak pertama dimulai tuan rumah langsung melancarkan serangan. Pada menit kesembilan Tottenham memperoleh peluang lewat tendangan Harry Kane. Namun sepakan penyerang tim nasional Inggris itu bisa diblok bek Chelsea Branislav Ivanovic.

Pada menit ke-21, giliran the Blues memiliki kans. Beruntung bagi Tottenham, sundulan winger tim tamu, Eden Hazard hanya melambung di atas mistar gawang Hugo Lloris.

Tujuh menit kemudian, berganti skuad the Lilywhites nyaris memecah kebuntuan. Sebuah umpan manis Kane disambut  Heung-Min Son dengan tandukan. Kali ini Asmir Begovic sigap mengamankan areanya dari kebobolan.

Di sisa waktu kedua tim sama-sama melancarakan tekanan. Namun, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda permainan terbuka kembali terlihat. Spurs lebih mndominasi penguasaan bola di awal-awal babak kedua.

Pada menit ke-64 sebuah kerja sama Min Son dan pemain pengganti  Erik Lamela berujung pada tembakan Son yang tepat mengarah pada pelukan Begovic.  Tiga menit kemudian, giliran pasukan London biru menebar ancaman. Sepakan Hazard bisa dihalau LIoris.

Hingga akhir laga kedudukan tidak berubah. Hasil ini membuat Tottenham tertahan di peringkat kelima, mengantongi 25 poin dari 14 laga. Sementara Chelsea berada di peringkat ke-14.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement