Senin 30 Nov 2015 12:13 WIB

Skuat Manchester United Hadiri Acara Amal UNICEF

Tim Manchester United
Foto: REUTERS/Carl Recine
Tim Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Para pemain Manchester United menghadiri makan malam acara amal  UNICEF pada Ahad (29/11) malam WIB. Pelatih MU Louis van Gaal dan pemainnya menunjukkan dukungan mereka untuk acara di Old Trafford.

Menurut laporan Manchester Evening News, seperti yang dilansir dari Mirror, Senin (30/11), serangkaian kegiatan diadakan untuk mendapatkan bantuan tunai bagi anak-anak rentan di seluruh dunia.

Tim pertama dan pasangan mereka berjalan di karpet merah dengan pakaian formal untuk acara tahunan klub terkait penggalangan dana. Wayne Rooney datang bersama Michael Carrick, sedangkan Ryan Giggs datang sendiri.

Bastian Schweinsteiger datang dengan kekasih Ana Ivanovic yang berprofesi sebagai bintang tenis. David Garcia. Kiper andalan The Red Devils David de Gea datang bersama Edurne Garcia.

Usai menandatangani perpanjangan kontrak dengan MU, Garcia mulai senang berada di Manchester. Dia dikabarkan pernah terjebak dalam badai awal tahun dan menyebut cuaca Manchester seperti kulkas.

Luke Shaw yang sedang menjalani pemulihan patah kaki juga terlihat menghadiri acara ini. Namun, Victor Valdes tidak terlihat menghadiri acara ini.

Selain itu, sejumlah tamu VIP seperti aktor Coronation Street Alan Halsall dan istrinya aktris Lucy Jo-Hudson. Petinju Anthony Crolla pun bergabung dengan skuat MU di karpet merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement