Senin 30 Nov 2015 14:49 WIB

Benitez Minta Benzema Fokus ke Lapangan Hijau

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Karim Benzema
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR  -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez meminta strikernya Karim Benzema untuk mulai fokus lagi ke lapangan hijau sebagai karier utamanya saat ini. Benitez ingin Benzema tak lagi teralihkan oleh kasus pemersan yang sempat menyerat namanya.

Diketahui Benzema dituduh terlibat dalam aksi pemerasan terhadap pemain Olimpique Marseille yang juga rekannya di timnas Prancis Mathieu Valbuena. Saat ini kasus tersebut masih sedang di lanjutkan oleh kepolisian Versailles sehingga membuat Benzema  gagal fokus dalam sepak bola.

“Benzema bekerja sangat baik saat latihan. Tapi ia harus fokus dengan sepak bola. Saya ingin agar dia hanya memikirkan Madrid,” kata Benitez dikutip dari Marca, Senin (30/11).

(baca: Benzema di Bawah Penyelidikan Terkait Skandal Seks).

Benzema sudah dimainkan oleh Benitez di El Clasico pada jornada ke 12 La Liga lalu. Di laga itu Benitez dinilai tampil kurang memuaskan. Sehingga di pertandingan melawan Eibar, eks manajer Liverpool itu sama sekali tak memainkan Benzema.

(baca: Benzema Bungkam Soal Kasusnya).

Sejak awal musim, sebenarnya pemain 27 tahun itu tampil cukup baik dengan mengemas enam gol di La Liga. Setelah itu, ia sempat menderita cedera selama hampir ddua bulan. Di saat sedang berjuang untuk pulih, Benzema justru dibebani oleh kasus pemerasan yang dituduhkan kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement