Selasa 01 Dec 2015 11:53 WIB

Casillas Dikabarkan Bakal Hijrah ke MLS

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Iker Casillas
Foto: REUTERS/Matthew Childs
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas membuka peluang merumput di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Menurut dia kompetisi di negeri Paman Sam  terus mengalami peningkatan. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya untuk bermain di sana sebelum memutuskan pensiun.

"Apakah saya akan bermain di sana (MLS)?, mengapa tidak?, permainan sepak bola di sana telah berkembang, sangat brilian," kata kiper berusia 34 tahun itu dikutip dari Four-Four Two, Selasa (1/12).

Namun, Casillas menegaskan ia senantiasa  menghormati kontrak dengan Porto. Ia berharap kerja sama selama tiga tahun ke depan antara dirinya dengan raksasa Portugal berjalan sesuai kesepakatan.

"Porto tantangan baru bagi saya, semoga saya bisa menjalani kehidupan sesuai dengan harapan besar klub ini," ujar bekas penggawa Real Madrid itu.

Selama 25 tahun berkostum El Real, Casillas menjelma menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Semua gelar bergengsi di level klub dan tim nasional sudah ia dapatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement