Selasa 01 Dec 2015 15:31 WIB

Pelatih Crotone Ingin Raih Hasil Positif Lawan Milan

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Coppa Italia
Foto: sportlive.it
Coppa Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Pelatih klub Serie B Crotone Ivan Juric meminta anak-anak asuhnya untuk ebrhati-hati saat melawan AC Milan di putaran ke empat Coppa Italia Rabu (2/12) dini hari nanti di San Siro.

Juric mengatakan peta kekuatan Milan memang jauh di atas tim peringkat kedua Serie B itu. Tapi, dalam sepakbola apapun bisa terjadi, termasuk kemugkinan Crotone bisa membawa hasil positif dari kandang Rossoneri.

“Jelas ada jurang perbedaan antara kami dengan Milan. Berada di San Siro sangat istimewa bagi kami. Saya ingin pemain-pemain Crotone berhati-hati di laga ini,” kata Juric dikutip dari Football Italia, Selasa (1/12).

Untuk meladeni ruan rumah, pelatihn berusia 40 tahun itu menekankan agar sektor pertahanan Crotone lebih kuat menahan gempuran pemain depan Milan yang dipimpin Luiz Adriano.

Bila tak mengalami kebobolan, Juric mennyebut Crotone bisa memaksakan hasil imbang supaya bisa menjalani laga kedua di markas mereka. “Kami ingin menutup semua sektor pertahanan,” kata Juric.

Juric juga berharap bisa melangkah lebih jauh di ajang Coppa Italia untuk memuaskan hati para penggemar. Sebab, grafik mereka di Serie B saat ini juga cukup baik dalam membuka harapan berlaga di Serie A musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement