Selasa 01 Dec 2015 16:05 WIB

Tampil di Coppa Italia, Adriano Disiapkan Jadi Starter

Rep: C08/ Red: M Akbar
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan menghadapi klub Serie B Crotone di putaran ke empat Coppa Italia pada Rabu (2/12) dini hari WIB. Pada laga ini, allenatore Sinisa Mihajlovic akan mengistirahatkan striker utama Carlos Bacca yang selama beberapa laga belakangan selalu menjadi starter.

Untuk itu, Mihajlovic akan mengandalkan pemain asal Brasil Luiz Adriano untuk menjadi target utama di depan. “Bacca tidak selalu menjadi starter. Kita juga punya Luiz Adriano,” kata Mihajlovic, dikutip dari Football Italia, Selasa (1/12).

Untuk mendampingi Adriano, eks pelatih timnas Serbia itu berharap andalan Rossoneri musim lalu Jeremy Menez sudah bisa diturunkan untuk mengisi sektor sayap. Menez diketahui belum sekalipun main karena absen sejak awal musim. Sepekan terakhir, pemain asal Prancis itu sudah mulai ikut latihan bersama rekan-rekannya di camp latihan di Milanelo.

“Kami harap Menez bisa dimainkan,” ujar Mihajlovic.

Milan diketahui memang ingin serius untuk Copa Italia musim ini. Dalam kondisi masih dalam upaya pengembalian Milan sebagai salah satu klub besar Italia, Copa Italia dinilai cukup realistis bagi Mihajlovic. Sembari berharap posisi mereka di  Serie A juga terus membaik.

Tropi Copa Italia juga sudah lama tak dirasakan oleh Il Diavolo. Terakhir mereka menjuarai ajang kedua di sepakbola Italia itu di musim 2002-2003. Saat itu mereka menjadi juara usai mengalahkan AS Roma di partai puncak.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola Italia dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement