Selasa 01 Dec 2015 17:41 WIB

Ian Rush Sebut Target Realistis Liverpool Finis di Empat Besar

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Ian Rush
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Ian Rush

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool Ian Rush turut mengomentari tren positif klub tersebut. Meski tinggal berjarak enam poin dengan Manchester City di puncak klasemen, Rush meminta armada the Reds konsisten mematok target. Yakni terlebih dahulu mengamankan tiket ke Liga Champions. Baru kemudian berpikir tentang gelar juara.

"Apa yang realistis adalah finish di empat besar, tapi bisa menjadi hal hebat bagi para penggemar jika mampu meraih trofi," kata mantan pesepak bola yang mempersembahkan lima gelar Liga Primer Inggris dan dua trofi Eropa untuk Liverpool itu dikutip dari Belfast Telegraph, Selasa (1/12).

Rush juga berharap the Reds bisa berjaya pada kompetisi Piala Liga. Saat ini James Milner dan rekan-rekan bertarung di babak delapan besar kontra Southampton. "Itu sangat mungkin menjadi kesempatan terbaik bagi mereka untuk memenangkan piala," ujar Rush.

Rush menilai armada Liverpool memiliki skuad mumpuni. Ini tidak terlepas dari kebijakan manajemen klub mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement