Selasa 01 Dec 2015 23:23 WIB

Benitez Bantah Berselisih dengan James Rodriguez

Rafael Benitez
Foto: EPA/Juanjo Martin
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez membantah laporan-laporan yang mengatakan dirinya memiliki hubungan yang buruk dengan James Rodriguez. Ia menuturkan bahwa yang ia inginkan untuk gelandang serang asal Kolombia itu adalah bermain baik dan mencetak gol demi gol.

Rodriguez, salah satu pemain terbaik Real di lini tengah pada musim debutnya pada 2014/2015, kembali bermain setelah hampir selama dua bulan menepi karena cedera paha. Namun Benitez jarang memainkannya, memicu spekulasi bahwa kedua orang ini tidak akur.

Pemain 24 tahun itu hanya menjadi pemain inti pada tiga pertandingan Liga Spanyol pada musim 2015/2016 dan belum pernah dimainkan di Liga Champions.

Benitez, yang mengambil alih kendali tim dari Carlo Ancelotti yang dipecat pada musim lalu, berkata kepada para pewarta pada Selasa bahwa Rodriguez mendapatkan dukungan penuh dan kepercayaan darinya.

"Tidak ada masalah, ia merupakan pemain hebat," kata Benitez pada konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja melawan Cadiz yang akan dimainkan pada Rabu (2/12).

"Semakin banyak ia berlatih dan bermain, semakin dekat ia untuk menjadi James yang kita kenal dan cintai. Intinya sudah jelas, apa yang saya inginkan adalah melihat permainan terbaik James pada setiap pertandingan, mencetak banyak gol."

Real masih merasakan keperihan setelah pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Barcelona menghancurkan mereka dengan skor 0-4 di Bernabeu pada laga el Clasico bulan lalu. Meski telah memenangi dua pertandingan terakhirnya, Madrid tidak tampil meyakinkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement