Rabu 02 Dec 2015 10:08 WIB

Agen: Moreno Berpeluang ke Real Madrid

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Bek sayap Liverpool Alberto Moreno disebut akan membuka tangan jika ada tawaran yang datang dari Real  Madrid di jendela transfer Januari nanti. Hal ini dibeberkan oleh agen Moreno, Javier Moya yang siap melakukan pembicaraan kalau ada tawaran resmi dari Los Blancos.

“Jika klub sebesar Real Madrid datang kepada kita, kita akan senang melakukan pembicaraan,” kata Moya dikutip dari Marca, Rabu (2/12).

Moya membeberkan kalau Moreno yang merupakan darah asli Spanyol sangat mengagumi kekuatan Real Madrid sejak kecil. Karena itu, bila kepindahan ke Santiago Bernabeu terwujud, kata Moya, itu akan menajdi momen yang indah bagi pesepak bola 23 tahun itu.

Moya mengatakan bila belum ada tawaran kongkret, ia tak akan buru-buru untuk melakukan pembicaraan dengan manajemen Liverpool dan juga Madrid. Saat ini, ia melihat Moreno baik-baik saja di tim Merseyside itu. Terlebih pelatih the kop Juergen Klopp juga selalu memercayainya sebagai pemain starter.

“Dia (Moreno) senang untuk main dan belajar budaya lain di Inggris. Ia bermain di salah satu liga terbesar, dan sebagai starter,” ujar Moya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement