Rabu 02 Dec 2015 11:03 WIB

Lini Pertahanan Real Madrid Mengkhawatirkan

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Daniel Carvajal
Foto: AP Photo/Paul White
Daniel Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kondisi lini pertahanan Real Madrid kini sedikit mengkhawatirkan. Los Blancos hanya punya empat pemain belakang yang siap diturunkan untuk beberapa laga ke depan termasuk saat bertandang ke markas Cadiz untuk Copa Del Rey, Kamis (3/2) dini hari WIB.

Empat pemain bertahan yang tersedia itu adalah Nacho Fernandez, Pepe, Danilo dan Alvaro Arbeloa. Sedangkan Marcelo, Sergio Ramos dan Daniel Carvajal harus berurusan dengan tim medis akibat cedera yang mereka alami.

Dikutip dari Marca, Rabu (2/12), nama terakhir baru saja mengalami cedera saat mereka melakukan latihan untuk persiapan melawan Cadiz. Pemain 23 tahun itu mengalami cedera paha sehingga harus menepi dalam sebulan ke depan.

Hal ini tentu saja memusingkan pelatih Real Madrid Rafael Benitez yang sedang dalam target tinggi untuk mengembalikan El Real ke jalur kemenangan usai dihajar Barcelona di El Clasico dua pekan lalu.

Salah satu opsi yang dilakukan Madrid sembari menunggu pilar lini belakang sembuh, Madrid dikabarkan tengah  mendekati bek Liverpool, Alberto Moreno.

(baca: Agen: Moreno Berpeluang ke Real Madrid).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement