Rabu 02 Dec 2015 11:39 WIB

Diego Lopez Tegaskan Bertahan di Milan

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Diego Lopez
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Diego Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Kiper AC Milan Diego Lopez menegaskan tak akan berpindah klub pada jendela transfer Januari nanti. Pemain asal Spanyol itu menyebut dirinya belum berpikir hengkang walaupun posisinya sebagai penjaga gawang utama Rossoneri saat ini diambil oleh kiper belia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma.

“Saya pergi di Januari? Tidak. Saya akan bertahan. Saya fokus untuk sembuh dari cedera dan merebut posisi saya sesegara mungkin,” kata Lopez seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12).

Untuk meyakinkan para Milanisti, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan dirinya masih berambisi membawa Rossoneri ke kompetisi Eropa musim depan. Sebab, sejak didatangkan dari Real Madrid dua tahun lalu, Lopez bertekad untuk bisa berprestasi bersama Milan.

Lopez belakangan banyak disebut-sebut akan hengkang dari Milan setelah pelatih Sinisa Mihajlovic lebih memilih Donnarumma pada enam laga terakhir yang dijalani Carlos Bacca dan kawan-kawan.

Donnarumma memperlihatkan penampilan yang menjanjikan. Sehingga banyak argumen yang menyebutkan kalau Lopez akan kesulitan kembali ke tim inti.

Selain itu, Lopez yang berdarah Spanyol juga disinyalir membuat pilihan Mihajlovic tetap kepada Donnarumma meskipun Lopez sudah sembuh dari cedera. Karena klub-klub Italia diketahui lebih memperioritaskan pemain lokal untuk posisi-posisi tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement