Rabu 02 Dec 2015 23:06 WIB

Mascherano: Barcelona Bertekad Juara pada Piala Dunia Antarklub

Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Javier Mascherano menegaskan Barcelona tidak hanya  pergi berjalan-jalan ke Jepang. Namun Blaugrana bertekad menjuarai Piala Dunia Antarklub yang berlangsung pertengahan bulan ini di Tokyo.

Juara Eropa ini akan memainkan pertandingan pertama mereka pada 17 Desember di Yokohama, hanya lima hari setelah mereka menjamu Real Betis di La Liga.

Meskipun tim polesan Luis Enrique bersaing untuk mempertahankan tiga gelar mereka yaitu liga, Copa del Rey dan Liga Champions, Mascherano mengatakan kemenangan di Piala Dunia Antarklub berada pada prioritas atas tim.

"Siapa pun yang berpikir Barcelona akan berjalan-jalan di Jepang benar-benar salah. Kami akan datang dengan mentalitas untuk bermain dalam dua pertandingan yang baik dan pergsebagai juara," katanya kepada Fox Sports, Rabu (2/12).

"Bagi kami, ini adalah turnamen yang sangat penting karena Anda bermain jika Anda memenangkan Liga Champions. Ini hadiah yang Anda dapatkan karena memenangkan Liga Champions, dan itu berarti banyak bagi kami."

Mascherano menganggap Barca dan juara Copa Libertadores River Plate sebagai favorit untuk mencapai final pada 20 Desember. Namun ia telah memperingatkan bahaya rasa cepat puas yang menjalar di tim.

"Semuanya menunjukkan bahwa dua favorit untuk final yakni kami dan River, tetapi permainan harus dimainkan," kata pemain internasional Argentina tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement